Rabu, 10 Juli 2019

Yuk! Simak informasi mengenai Suku Bunga Kartu Kredit Bank Danamon

Nama Danamon bukalah nama yang asing di dunia perbankan Indonesia. Bank swasta ini menjadi bank yang cukup diperhitungkan. Bukan hanya di Indonesia, bank yang pertama kali didirikan pada tahun 1956 ini bahkan sudah menjadi salah satu bank yang diperhitungkan eksistensinya di ranah perbankan internasional. 

Sejak pertama kali didirakan Bank Danamon memang tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk turut berkontribusi di kemajuan roda perekonomian Indonesia. Berbagai inovasi yang dilakukan juga tentunya tak jauh-jauh dari tujuan untuk memanjakan para nasabah setianya yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Konsistensi Bank Danamon untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya membuat bank ini banyak dipilih, baik untuk menjadi nasabah kartu kredit maupun produk perbankan lainnya. 

Perkembangan Bank Danamon 

Bank Danamon menunjukkan perkembangan yang signifikan sejak pertama kali didirikan. Pada tahun 1988 bank ini bahkan menjadi bank devisa pertama di Indonesia. Langkah signifikan berikutnya baru terlihat pada tahun 2000 ketika Danamon melakukan legal merger dengan 8 bank yang diambil alih oleh pemerintah. selanjutnya pada tahun 2003 bank ini diakuisisi oleh Konsorsium Asia Finance. 

Seiring perkembangan yang signifikan, kartu kredit Bank Danamon turut berkembang menjadi kartu kredit yang diminati. Saat ini suku bunga kartu kredit Bank Danamon adalah 2,25 persen per tahun. Angka itu merupakan angka yang relatif kecil jika dibandingkan dengan bank-bank lainnya di Indonesia. 

Bank Danamon memahami betul kebutuhan para nasabahnya untuk bisa bertransaksi dengan lebih praktis. Guna memenuhi kebutuha tersebut Bank Danamon kemudian meluncurkan D-Mobile pada tahun 2014. D-Mobile atau Danamon Mobile Banking Application mendukung para nasabah untuk bisa bertransaksi lebih mudah baik untuk kebutuhan transaksi secara online maupun offline. 

Pada tahun yang sama dengan peluncuran aplikasi tersebut Bank Danamon juga mengadakan program SiMolek (Si Mobil Literasi Keuangan). Program tersebut berupa edukasi keungan serta perbankan dan otoritas jasa keuangan. Program tersebut dijalankan bersama OJK (otoritas Jasa Keuangan). Program tersebut adalah wujud komitmen Bank Danamon untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia. 

Salah satu program teranyar yang dikembangkan oleh Bank Danamon adalah DPOint. Dpoint adalah program point reward bagi nasabah. Setiap kali nasabah bertransaksi, baik menggunakan kartu debit maupun kredit. Nantinya nasabah akan mendapatkan reward sesuai dengan DPoint yang berhasil dikumpulkan. 

Bersamaan dengan peluncuran DPoint Bank Danamon meluncurkan tagline terbarunya yakni “Saatnya Pegang Kendali”. Tagline tersebut menjadi cerminan bahwa Danamon ingin memfasilitasi nasabahnya untuk benar-benar memegang kendali untuk semua kegiatan transaksi yang dijalankan. Nasabah bisa melakukan transaksi dengan lebih efisien dengan menggunakan aplikasi yang sudah disediakan. 

Keunggulan Kartu Kredit Bank Danamon 

Selain suku bunga kartu kredit Bank Danamon yang relatif kecil, ada keunggulan lain yang membuat kartu kredit dari Danamon layak dipilih. Nasabah kartu kredit Bank Danamon berhak mendapat cashback sebesar 5% untuk setiap pembayaran tagihan menggunakan kartu kredit. selain cashback tentunya nasabah juga akan mendapat tambahan DPoint. 

Pengguna kartu kredit Danamon bisa pula memilih paket family pack untuk mempermudah pengelolaan kartu kredit keluarga. Limit penggunaan kartu kredit untuk setiap anggota keluarga bisa diatur. Demikian pula dengan laporan transaksi bulanan yang akan diberikan secara terpisah setiap bulannya sehingga pemantauan jadi lebih mudah. 

Nasabah kartu kredit Bank Danamon tak perlu mengkhawatirkan masalah suku bunga. Suku bunga kartu kredit Bank Danamon relatif stabil setiap bulannya. Sangat jarang terjadi lonjakan yang signifikan. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung mengunjungi https://www.cekaja.com/banks/danamon/kartu-kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Ketahui Cara Mudah Berhemat Ala Orang Kaya

Menurutmu apa sih perbedaan orang kaya dan orang yang ingin “terlihat kaya”? Orang kaya membeli barang yang berkualitas, tapi hanya ...