Jumat, 05 Juli 2019

Waspada, Inilah Hal yang Harus Dihindari Saat Pengajuan KTA Bank Panin



Hal yang harus dihindari saat pengajuan KTA Bank Panin - Kredit tanpa agunan atau KTA adalah solusi jitu untuk masyarakat yang membutuhkan dana cepat namun tidak memiliki aset berharga untuk dijadikan jaminan.

Popularitas model pinjaman ini telah menarik banyak sekali minat masyarakat sehingga banyak pula calon nasabah yang tertarik menggunakan pinjaman KTA untuk memenuhi kebutuhan mereka yang mendesak dan tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Diantara banyaknya bank yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan ini, Bank Panin termasuk salah satu bank yang mampu memberikan pinjaman KTA yang terpercaya dan kredibel.

Salah satu sebabnya adalah karena bank Panin sendiri adalah bank yang memiliki riwayat yang baik di mata masyarakat dan telah melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1971.

Mengajukan pinjaman KTA di Bank Panin

Berbagai bank telah menerapkan model KTA ini, namun Bank Panin lah yang memberikan KTA yang lebih menguntungkan dibanding bank lain.

Kredit Tanpa Agunan yang diberikan Bank Panin mempermudah proses pinjam meminjam uang lantaran tidak memiliki syarat yang memberatkan berupa jaminan dari pihak kreditur.

Hal tersebut tentunya sangat meringankan sekali untuk orang-orang yang tidak memiliki aset (yang biasanya dijadikan agunan) seperti mobil atau rumah.

Selain tanpa agunan, pinjaman KTA yang ditawarkan Bank Panin juga tidak mensyaratkan prosedur administrasi yang berbelit-belit. Cukup lengkapi dokumen seperti fotokopi KTP, Kartu Keluarga, dan catatan pembayaran kartu kredit bulan terakhir. Selain itu Anda juga diminta untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman.

Jadi, sudah siapkah Anda?

Hal yang harus Anda hindari
Meskipun limit kredit yang diberikan oleh Bank Panin fleksibel dan bahkan sampai mencapai angka 500 juta rupiah, hal tersebut janganlah membuat Anda terlena.

Anda perlu menyesuaikan banyaknya dana yang Anda pinjam dengan kemampuan Anda membayar cicilan pinjaman Anda kelak.

Oleh karenanya Anda perlu tegas terhadap diri sendiri jika di kemudian hari ada pengeluaran rutin yang untuk sementara waktu Anda stop lantaran digunakan untuk membayar cicilan.

Baca juga: Cara Mengetahui Berapa Skor Kredit yang dimiliki


Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan jangka waktu pinjaman Anda. Semakin lama jangka waktu pinjaman, yang maksimal bisa mencapai tiga tahun berarti Anda juga harus disiplin dalam membayar cicilan tersebut dari bulan ke bulan.

Dengan begitu, ada ketentraman batin ketika Anda nanti mulai membayarkan cicilan pinjaman Anda di bulan-bulan selama masa tenor.

Jika sudah siap, ajukan KTA dari Bank Panin secara online lewat CekAja.com
Satu lagi kabar baik untuk Anda. Proses pengajuan KTA di Bank Panin kini bisa dilakukan dengan mudah. Anda bahkan dapat mengajukan pinjaman secara online sambil duduk manis di rumah lewat situs CekAja.com.

CekAja.com adalah portal layanan informasi finansial yang memberikan pengetahuan serta perbandingan produk-produk finansial yang disediakan lembaga keuangan di Indonesia.

CekAja.com memberikan informasi finansial independen dan kredibel. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk mengajukan KTA Bank Panin lewat CekAja.com.

Selain kemudahan akses, serta teknologi cybersecurity yang canggih, CekAja juga memiliki layanan konsultasi yang ramah, berkualitas, serta siap membantu membuat pinjaman Anda disetujui.

Caranya mudah. Anda cukup kunjungi halaman KTA Bank Panin di situs cekaja.com (link ada di bagian bawah) lalu klik ajukan sekarang. Isi formulir pendaftaran. Lalu, customer service CekAja akan menghubungi Anda untuk proses selanjutnya.

Jadi, tunggu apa lagi. Jika Anda membutuhkan dana segera, ayo ajukan KTA Bank Panin lewat CekAja.

Info selengkapnya bisa dilihat di link berikut: https://www.cekaja.com/banks/panin/pinjaman/kta-panin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Ketahui Cara Mudah Berhemat Ala Orang Kaya

Menurutmu apa sih perbedaan orang kaya dan orang yang ingin “terlihat kaya”? Orang kaya membeli barang yang berkualitas, tapi hanya ...