Senin, 08 Juli 2019

Inilah Minimal Pendapatan Untuk Kredit Tanpa Agunan Bank Panin


MINIMAL PENDAPATAN UNTUK KTA



Bank Panin memiliki program Kredit Tanpa Agunan yang bernama Kredit Express Panin (KEP). Kredit Express Panin (KEP), sesuai namanya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan Bank Panin yang dapat diperoleh dengan cepat dan mudah. Dana pinjaman dapat digunakan untuk tujuan multiguna seperti pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, pembelian perabot/furniture, pembelian kendaraan, liburan, dan tujuan lainnya. Kredit Tanpa Agunan Bank Panin memberikan berbagai keuntungan mulai dari suku bunga yang ringan, pinjaman tanpa jaminan apapun, masa angsuran pembayaran flesksibel mulai dari 12, 24, dan 36 bulan, serta plafon pinjaman mulai Rp 3 juta hingga Rp 500 juta. Syarat pengajuan Kredit Tanpa Agunan Bank Panin yang utama antara lain calon nasabah adalah warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia, usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal 55 tahun (untuk karyawan) dan 60 tahun (untuk pengusaha). Selain itu, minimal pendapatan untuk Kredit Tanpa Agunan Bank Panin adalah Rp 3 juta, dan tentu saja telah memiliki tabungan di Bank Panin.
(Baca juga: Jenis Kartu Kredit BRI dan Cara Bikinnya)



Bank Panin (PT Bank Pan Indonesia) merupakan salah satu perbankan swasta terbesar di Indonesia yang mana sebagai perusahaan jasa keuangan publik Bank Panin memiliki strategi yang berbeda dalam menawarkan layanan. Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan berfokus pada sektor retail dan komersil sehingga tidak heran, bank yang berdiri sejak tahun 1971 ini memiliki banyak nasabah loyal hingga saat ini. Kredit Tanpa Agunan Bank Panin menawarkan berbagai fitur yang memudahkan masyarakat untuk bisa mengaksesnya, hal ini ditujukan untuk mengimbangi munculnya banyak fintech yang menawarkan berbagai kemudahan dan kecepatan dalam memberikan dana pinjaman. Salah satu fitur yang cukup menarik adalah minimal pendapatan untuk Kredit Tanpa Agunan bank Panin yang ringan.

Selain persyaratan minimal pendapatan untuk Kredit Tanpa Agunan bank Panin yang ringan, Bank Panin juga menawarkan suku bunga yang cukup rendah yaitu mulai 0,68 persen. Hal ini menjadi daya tarik yang cukup kuat bagi masyarakat dalam memilih produk Kredit Tanpa Agunan dari suatu bank, ditambah lagi batas minimal pendapatan untuk Kredit Tanpa Agunan bank Panin yaitu Rp 3 juta membuat Bank Panin menjadi bank favorit di berbagai lapisan masyarakat untuk mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan.


Bank Panin juga menjanjikan waktu pencairan dana yang sangat cepat yaitu dalam tiga hari kerja. Tentu saja pencairan dana yang hanya tiga hari kerja ini terwujud setelah persyaratan utama dan persyaratan dokumen telah dilengkapi seluruhnya. Meskipun minimal pendapatan untuk Kredit Tanpa Agunan Bank Panin cukup ringan dan waktu pencairan dana yang cepat, namun masyarakat diharapkan tetap bijaksana dalam mengajukan kredit agar jangan sampai terlilit hutang.
Apabila Anda ingin membandingkan fitur Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan berbagai bank di Indonesia, Anda dapat mengaksesnya di situs CekAja.com, suatu layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. Di CekAja.com Anda juga bisa melakukan simulasi cicilan yang disesuaikan dengan besar pinjaman serta lama angsuran Kredit Tanpa Agunan bank Panin. Dengan melakukan apply online di CekAja.com Anda juga dapat segera mengajukan pinjaman Kredit Express atau Kredit Tanpa Agunan Bank Panin dan dapatkan dana tunai yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dengan suku bunga ringan, jangka waktu pinjaman fleksibel, proses mudah dan cepat. Info selengkapnya dapat dilihat di: https://www.cekaja.com/banks/panin/pinjaman/kta-panin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Ketahui Cara Mudah Berhemat Ala Orang Kaya

Menurutmu apa sih perbedaan orang kaya dan orang yang ingin “terlihat kaya”? Orang kaya membeli barang yang berkualitas, tapi hanya ...